ITTA SUGIARTI
20106737
4KB04
Istilah dalam inggris bisnis
1. invoice : price to be paid by a buyer for the companies that provide goods to be sold.
Terjemahan : harga yang harus dibayar oleh seorang pembeli untuk perusahaan-perusahaan yang menyediakan barang yang akan dijual.
2. delivery : deliver goods from the producer to the consumer to the destination.
Terjemahan : mengantar barang dari pihak produsen ke pihak konsumen ke tempat tujuan.
3. payment : amount of money that must be given to the provider of a goods and services for a number of items in the order.
Terjemahan : jumlah uang yang harus diberikan kepada penyedia sebuah barang dan jasa untuk sejumlah barang yang di pesan.
4. requirement : number of rules created for a collaboration agreement.
Terjemahan : sejumlah aturan yang diciptakan untuk perjanjian kerjasama.
5. appointment : agreement which had been agreed by the supplier of goods to consumers for a number of order items.
Terjemahan : perjanjian yang telah disepakati oleh para pemasok barang ke konsumen untuk pesanan sejumlah item.
6. description item : describing a thing or goods, such as height, weight, color, etc.
Terjemahan : menggambarkan hal atau barang, seperti tinggi, berat, warna, dll.
7. sample of product : examples of goods that are sold by a company.
Terjemahan : contoh-contoh barang yang dijual oleh suatu perusahaan.
8. agreement : the things that have been agreed by both parties that either party producers and the consumers.
Terjemahan : hal-hal yang telah di sepakati oleh kedua belah pihak baik itu pihak produsen maupun pihak konsumen.
9. Inside Address : Type the name and address of the person and/or company to whom you're sending the letter, three to eight lines below the last component you typed.
Terjemahan : Ketik nama dan alamat orang dan / atau perusahaan kepada siapa Anda mengirim surat, tiga sampai eight baris di bawah komponen terakhir yang Anda ketik.
10. Attention Line : Type the name of the person to whom you're sending the letter. If you type the person's name in the Inside Address.
Terjemahan : Ketik nama dari orang kepada siapa Anda mengirim surat. Jika Anda mengetik nama orang di Inside Alamat.
11. Salutation : Type the recipient's name here. Type Mr. or Ms. [Last Name] to show respect, but don't guess spelling or gender.
Terjemahan : Ketik nama penerima di sini. Jenis Mr atau Ms untuk menunjukkan rasa hormat, tetapi tidak menebak ejaan atau gender.
12. Subject Line : Type the gist of your letter in all uppercase characters, either flush left or centered. Be concise on one line. If you type a Reference Line, consider if you really need this line.
Terjemahan : Jenis inti surat Anda dalam karakter semua huruf besar, baik siram kiri atau terpusat. Jadilah ringkas dalam satu baris. Jika Anda mengetik Referensi Line, pertimbangkan jika Anda benar-benar memerlukan baris ini.
13. Reference Line : If the recipient specifically requests information, such as a job reference or invoice number, type it on one or two lines, immediately below the Date.
Terjemahan : Jika penerima informasi permintaan khusus, seperti pekerjaan referensi atau nomor faktur, ketik pada satu atau dua baris, langsung di bawah Tanggal.
14. Complimentary Close : What you type here depends on the tone and degree of formality.
Terjemahan : Apa yang Anda ketik di sini tergantung pada nada dan tingkat formalitas.
15. Signature Block : Leave four blank lines after the Complimentary Close to sign your name. Sign your name exactly as you type it below your signature. Title is optional depending on relevancy and degree of formality.
Terjemahan : Tinggalkan empat baris kosong setelah Gratis Tutup untuk menandatangani nama Anda. Tanda nama Anda persis seperti yang anda ketik di bawah tanda tangan Anda. Judul adalah opsional tergantung pada relevansi dan tingkat formalitas.
16. Price - List : a list provided by the producer to the consumer.
Terjemahan : suatu daftar yang diberikan oleh pihak produsen kepada pihak konsumen.
Kamis, 31 Desember 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar